Pujan “FNS” Mehta Menjadi Pemain Nonaktif di Cloud9

FNS

Cloud9 telah menunjuk Pujan “FNS” Mehta sebagai pemain nonaktif di roster dan terbuka untuk penawaran lainuntuk pemimpin dalam game, berdasarkan pengumuman dari organisasi tersebut.

Penarikan perannya sebagai leader dalam game adalah hasil dari “perbedaan dalam filosofi” antara dia dan tim, yang “terbukti terlalu bagus untuk membentuk kohesi yang dibutuhkan Cloud9” untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Tugas singkat FNS dengan skuad berakhir setelah kurang dari dua bulan, di mana mereka ditempatkan di posisi ke-8 di DreamHack Masters Marseille dan keluar dari dua turnamen berturut-turut di babak penyisihan grup, IEM Sydney dan ESL Pro League Season 7 Final.

FNS aslinya dari Kanada akan tetap melakukan perjalanan ke London untuk Final ECS Season 5, yang akan dimulai pada 8 Juni, dengan Tarik “tarik” Celik merebut kembali peran leader tim dalam game di event tersebut.

Ini klarifikasi lengkap dari FNS: http://www.twitlonger.com/show/n_1sqhurn

Sementara itu, Cloud9 mencari penawaran untuk FNS, yang penggantinya saat ini tidak diketahui, meskipun laporan menunjukkan bahwa organisasi sedang mempertimbangkan Dan G2, “apEX” Madesclaire dan Nathan “NBK-” Schmitt.

Sumber: hltv.org