Resmi! TACO Bergabung Dengan Liquid

TACO Resmi bergabung dengan Liquid

Epitacio “TACO” de Melo telah menggantikan Lucas “steel” Lopes dalam daftar aktif tim Liquid, organisasi esports Amerika Utara telah mengumumkan di media sosial.

Epitacio “TACO” de Melo telah bekerja tanpa tim sejak akhir Maret setelah keluar dari SK, sebuah langkah yang dia buat setelah menyadari bahwa dia tidak bahagia dalam skuad Brasil, yang telah berjuang sepanjang 2018.

Menurut sumber dari HLTV.org, Setelah menerima tawaran dari berbagai tim di Eropa, Amerika Utara, dan Brasil, pemain berusia 23 tahun memutuskan untuk tetap di California dan melanjutkan karirnya di Liquid. Lucas “steel” Lopes meninggalkan daftar aktif Liquid setelah periode lima bulan yang panjang dengan tim, di mana ia membantu mereka memenangkan gelar pertama mereka di cs_summit 2, serta meraih tempat ketiga di StarSeries dan tempat ketiga di IEM Katowice.

Menurut pernyataan dari Liquid, mantan anggota Immortals tersebut mundur dari tim “untuk alasan profesional dan pribadi”.

“Mampu bergabung dengan tim CS: GO terbaik berasal Amerika Utara adalah peluang besar bagi saya,” kata TACO dalam sebuah pernyataan.

“Orang-orang itu sangat berbakat dan saya percaya bahwa saya memiliki apa yang mereka butuhkan untuk mulai memenangkan turnamen. Bekerja kembali dengan para zews membuat keputusan saya sangat mudah dan saya yakin saya memilih tempat yang tepat untuk berada.

“Saya tidak sabar untuk mulai berlatih, membawa pengalaman saya dan membantu mereka dengan apa pun yang mereka butuhkan untuk menjadi tim 1 teratas di dunia.”

Langkah ini menandai perubahan lineup kedua di tim Amerika Utara dalam dua bulan terakhir, karena pada awal Februari Liquid menggantikan Josh “jdm64” Marzano dengan Keith “NAF” Markovic, yang langsung menjadi bintang tim.

TACO telah ditambahkan ke daftar Liquid di ECS dan Liga Pro, dan akan mampu bersaing untuk tim di kedua liga yang efektif dengan segera. Pemain asal Brasil akan membuat penampilan LAN pertamanya untuk tim akhir bulan ini, di DreamHack Masters Marseille.

Sekarang anggota tim liquid yang aktif menjadi:
Jonathan “EliGE” Jablonowski
Nick “nitr0” Cannella
Russel “Twistzz” Van Dulken
Keith “NAF” Markovic
Epitacio “TACO” de Melo

Wilton “zews” Prado (coach)