Resmi STEWIE2K Hengkang Dari Cloud9

stewie2k cover

Cloud9 telah mengkonfirmasi bahwa Jake “Stewie2K” Yip tidak lagi menjadi bagian dari skuad Counter-Strike mereka.

Dalam video yang diposting di saluran Youtube mereka, Cloud9 berterima kasih kepada Jake “Stewie2K” Yip untuk layanannya ke organisasi tetapi tidak mengungkapkan di mana masa depan pemain itu berada.

Menurut HLTV, Pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan skuad SK Gaming, yang menjadikan prioritas nomor satu mereka setelah usaha mereka yang gagal untuk mendatangkan duo Natus Vincere yaitu Aleksandr “s1mple” Kostyliev dan Egor “flamie” Vasilyev.

Stewie2K telah ada di buku Cloud9 sejak Januari 2016, ketika ia mendaftar untuk tim esports Amerika Utara setelah tampil mengesankan untuk SKDC dan FolloweSports / Splyce. Selama berada di C9, ia membantu tim untuk memenangkan ESL Pro League Season 4 Finals, di São Paulo, dan, yang lebih baru, ELEAGUE Major Boston, di mana mereka mengalahkan G2, SK dan FaZe dalam perjalanan menuju juara.

Di Twitter, CEO Cloud9 Jack Etienne mengungkapkan bahwa organisasi memutuskan untuk menghormati keinginan Stewie2K untuk bergabung dengan tim lain, terlepas dari fakta bahwa pemain itu baru saja menandatangani “perjanjian multi-tahun.”

Pengumuman Cloud9 datang hanya beberapa jam setelah Tyler “Skadoodle” Latham mengungkapkan bahwa dia telah mengundurkan diri dari daftar yang aktif, yang sekarang berkurang menjadi hanya tiga pemain.

Sekarang Stewie2K mencoba keberuntungan baru di tim CS:GO yang baru yaitu SK Gaming menurut info resmi dari twitter bawah ini:


Apakah SK Gaming bisa lebih tangguh untuk memenangkan trophy-trophy lebih banyak di tahun 2018 ini?